MERCHANT PARTNERS

Tokopedia
Panorama JTB
Dinomarket

TENTANG CERIA

Belanja barang impian sekarang, bayar nanti

Belanja barang impian
sekarang, bayar nanti

Pengajuan kredit kilat!, hanya dalam 10 menit

Pengajuan kredit kilat!
hanya dalam 10 menit

Plafon menarik dari Rp 500 ribu sd. Rp 20 Juta

Plafon menarik dari
Rp 500 ribu sd. Rp 20 Juta

Bunga ringan 1,42% flat per bulan bikin kamu ceria

Bunga ringan 1,42% flat
per bulan bikin kamu ceria

Bebas biaya admin bulanan

Bebas biaya admin
bulanan

Kemudahan pembayaran dengan cicilan 1-12 bulan

Kemudahan pembayaran
dengan cicilan 1-12 bulan

Tanpa harus ke Bank atau bertemu dengan petugas Bank

Tanpa harus
ke Bank atau bertemu
dengan petugas Bank

Aman dan nyaman karena terdaftar dan diawasi OJK

Aman dan nyaman
karena terdaftar dan
diawasi OJK

HI GUYS, KENAPA PILIH CERIA?

Dionysius Briananda

Dionysius Briananda

Seneng banget akhirnya bisa beli adidas ultra boost yang udah gw incer lama yg, yg gw pikir ga bakal kebeli krn ngumpulin uang ga cukup2. Pas banget kemaren coba download apps Ceria. Gampang banget transaksinya, bisa cicilan pula dan bunganya juga ringan. Thanks ceria!

redian galih96

redian galih96

Gokil! Cicilan gw cepet banget di approved pake Ceria. Bye handphone lemot!

Suci Mailani

Suci Mailani

Gue pikir mau berangkat liburan malah missqueen garagara beli tiket kudu bgt cash. Aseelikkkk ini gue dpt fasilitas cicilan buat beli tiket liburan cepat banget pake ceria. Buru deh cari dan download ceria di playstore. Dijamin gak rugi...👍👍👌👌

CARA PAKAI

Isi form pengajuan ceria

Isi form
pengajuan ceria

Tunggu putusan limit

Tunggu
putusan limit

Belanja di E-commerce Favoritmu

Belanja di
E-commerce Favoritmu

Tetap terhubung untuk informasi terkini dari kami

}
  • Following us on